Harry Kane Dinilai Sangat Cocok Untuk Bayern Munchen !

Harry Kane Dinilai Sangat Cocok Untuk Bayern Munchen !

 

Sportsnews.id - Tak bisa dipungkiri bahwa FC Bayern Munich memang tidak memiliki striker top pasca kematian Robert Lewandowski. Philipp Lahm mendukung FC Bayern dalam mengejar Harry Kane di musim panas.

FC Bayern melepas Lewandowski ke Barcelona musim panas lalu. The Reds gagal mengimbangi kepergian superstar Polandia itu dengan striker mumpuni. Alhasil, Bayern "hanya" mengandalkan Eric Choupo-Moting dan pemain junior Mathys Tel sebagai ujung tombak.

Sejauh ini, Bayern masih bisa mengejar setelah mencapai perempat final Piala DFB dan Liga Champions. Bahkan jika FC Bayern tertinggal dari Borussia Dortmund dalam perebutan gelar Bundesliga.

Di sisi lain, Harry Kane diperkirakan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim. Spurs kurang kompetitif dan Kane sangat ingin memenangkan gelar saat dia masih berada di puncak karirnya.

Bayern Munchen disebut tertarik untuk mengamankan jasa kapten timnas Inggris tersebut. Lahm mendukung Bayern untuk memboyong Kane ke Bayern.

"Harry Kane adalah penyerang tengah yang mengubah permainan," kata mantan kapten Bayern itu dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Dia adalah pemain nomor 9 tetapi juga memiliki kemampuan teknis. Dia penyerang yang sangat bagus. Saya pikir dia akan sangat cocok dengan Bayern Munich," lanjut peraih medali Piala Dunia 2014 itu.

Bayern selalu memiliki striker internasional yang sangat bagus seperti Robert Lewandowski untuk posisi ini, jadi kita lihat saja nanti. Saya senang melihat apa yang akan terjadi," kata Lahm.

Kontrak Harry Kane dengan Tottenham Hotspur akan habis musim panas mendatang. Tottenham diyakini telah membeli Kane seharga £100 juta (Rs 1,84tn).

Lebih baru Lebih lama