Barcelona Mengaku Telah Menghubungi Messi !

Barcelona Mengaku Telah Menghubungi Messi !

 

Sportsnews.id - Barcelona sedang berusaha untuk membawa pulang Lionel Messi musim depan. Hal itu dibenarkan oleh wakil presiden klub, Rafa Yuste.

"Saya masih sedih dia tidak bisa melanjutkan karirnya di sini. Tentu kami ingin dia kembali karena apa yang dia wakili di level olahraga, sosial, dan ekonomi," kata Yuste, Jumat (31 Maret 2023). ), dikutip ESPN.

"Benar kami menghubungi perwakilan Messi. Kisah yang indah juga harus memiliki akhir yang indah dan ada cinta di antara kedua belah pihak," jelasnya.

Messi, yang menghabiskan 21 tahun di Barcelona, ​​​​meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 karena krisis keuangan Blaugrana dan mereka tidak memiliki dana untuk memberinya kontrak baru.

Messi kemudian pindah ke Paris Saint-Germain dan sukses menjuarai Liga Prancis musim lalu. Ia juga menjuarai Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina sebagai pemain Les Parisiens, namun kontraknya habis pada Juni mendatang.

Upaya Barcelona merebut kembali Messi juga tidak mudah. Situasi keuangan mereka tidak terlalu baik dan LaLiga telah mengingatkan Blaugrana untuk memotong pengeluaran tahunan mereka hingga €150 juta atau memecat sejumlah pemain jika mereka ingin merekrut atau mendaftarkan pemain baru.

Ingatlah bahwa Barcelona saat ini tidak dapat menandatangani kontrak baru untuk dua pemain tetap mereka saat ini, Gavi dan Ronald Araujo. Membawa pulang Messi akan menyulitkan mereka untuk menyamakan neraca.

"Kami masih punya waktu dua bulan untuk mempresentasikan kepada Tebas (Presiden LaLiga Javier) pendapatan kami dan juga rencana keberlanjutan kami. Saya tidak suka membicarakan Leo karena dia masih pemain PSG, tetapi jika kondisinya tepat, kami akan melakukannya." terbuka untuk semua kemungkinan," lanjut Yuste.

"Presiden (Joan Laporta) telah bertemu ayahnya Leo dan ada hubungan baik antara keduanya. Tentu tidak ada rencana untuk agresif karena kami tidak ingin PSG melihatnya seperti itu."

"Jika itu terjadi, itu karena takdir membawamu kembali ke tempat yang seharusnya. Jika semua syarat bisa disepakati dan Leo benar-benar kembali ke Barcelona, ​​maka itu akan menjadi akhir yang sempurna untuk cerita yang indah," jelas Yuste.

PSG sendiri juga bertekad mempertahankan Messi setidaknya satu musim lagi. Barcelona yang sudah kehilangan kekuatan finansial jelas perlu mencari cara lain untuk membujuk Messi kembali ke Spotify Camp Nou.

Lebih baru Lebih lama