Demi Kembalinya Messi, Barcelona Akan Memotong Gaji Semua Pemain !

Demi Kembalinya Messi, Barcelona Akan Memotong Gaji Semua Pemain !

Sportsnews.id - Dalam upaya untuk membawa kembali Lionel Messi ke Camp Nou, Barcelona dikabarkan akan memotong semua gaji pemain setelah mengetahui pemain berjuluk La Pulga enggan memperpanjang kontraknya dengan PSG, yang berakhir pada akhir 2019 musim ini.

Menurut pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Senin (4/10/2023), Blaugrana melakukan hal tersebut untuk memperhitungkan Financial Fair Play (FFP). Barelona ingin membawa kembali Messi jika ada peluang musim panas ini.

“Tentunya pihak klub akan mengkaji kemungkinan melakukan penawaran kepada Messi. Langkah ini akan sangat bergantung pada financial fair play,” kata Romano.

Sejauh ini, masa depan Lionel Messi masih penuh tanda tanya. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini, sejumlah tim di seluruh dunia telah dikaitkan dengan kepindahannya.

Barca sudah menyiapkan rencana untuk kembalinya La Pulga. Salah satunya memotong gaji seluruh pemain untuk musim depan.

Barcelona bisa menawarkan Messi kontrak dua tahun. Tim Catalan juga akan menjual dua pemain bintangnya, Raphinha dan Ansu Fati, untuk Lionel Messi.

Raphinha belum tampil mengesankan sejak tiba di Camp Nou dan Xavi bisa meringankan tagihan gaji jika dia menjualnya. Di sisi lain, Ansu Fati juga berpeluang dijual Barcelona untuk mendatangkan Messi.

Meskipun demikian, PSG masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Messi setidaknya satu tahun lagi. Namun, hubungan sang juara dunia dengan suporter Les Parisiens belakangan ini memburuk.

Messi sendiri sempat dicemooh fans PSG saat namanya masuk dalam daftar 11 besar. Dalam pertandingan itu, PSG kalah 1-0 dari Lyon.

Dengan begitu, Messi seolah menunggu hingga akhir musim untuk menentukan masa depannya. Selain Barca, La Pulga juga dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al Hilal serta klub MLS Inter Miami.
Lebih baru Lebih lama