David De Gea Dikabarkan Menolak Kontrak Baru Meski Berakhir Pada Juni 2023

David De Gea Dikabarkan Menolak Kontrak Baru Meski Berakhir Pada Juni 2023

Sportsnews.id - Kiper Manchester United David De Gea dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah. Padahal kontrak pemain asal Spanyol itu habis pada Juni 2023.

Menurut laporan The Athletic, De Gea menolak tawaran perpanjangan kontrak awal Manchester United. Namun, The Reds Devils masih berusaha bernegosiasi dengan harapan bisa mencapai kesepakatan.

Saat ini, De Gea menjadi penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di Manchester United yang mencapai £375.000 atau sekitar Rp6,9 miliar per pekan. Namun di usia 32 tahun, Manchester United kemungkinan akan memangkas gaji tersebut.

Masih dalam laporan yang sama, klub telah mengajukan 'tawaran bagus' kepada De Gea namun sang pemain tidak yakin dengan tawaran tersebut dan merasa gaji barunya tidak sesuai dengan penampilannya di lapangan.

Meskipun awal yang goyah untuk masa jabatan Erik ten Hag, yang membuat kesalahan dalam kekalahan 4-0 dari Brentford, dia telah membuktikan tokoh kunci di klub dan penyelamatannya, Kelechi Iheanacho dalam kemenangan 3-0 United atas Menghentikan Leicester City dinobatkan sebagai penyelamatan liga bulan Inggris untuk Februari.

Manajer Belanda terkesan dengan peningkatannya selama musim ini dan ingin bekerja sama dengan kiper Old Trafford karena De Gea adalah salah satu pemain kunci kesuksesan.

Lebih baru Lebih lama