Di masa injury time, Madura United tunduk kepada Persis Solo !

Di masa injury time, Madura United tunduk kepada Persis Solo !

 

Sportsnews.id - Madura United menelan kekalahan saat menjamu Persis Solo pada lanjutan matchday Liga 1 yang dimainkan pada Senin 06 Februari 2023 dini hari WIB. Laskar Sape Kerap kalah 3-2 dengan gol di waktu tambahan.

Hasil pertandingan itu semakin membuat Madura United semakin jauh dari perebutan posisi puncak setelah tertahan di peringkat empat dengan raihan 37 poin dari 23 pertandingan. Persis Solo, sementara itu, naik ke urutan kesembilan dengan 28 poin.

jalannya permainan

Madura United dengan cepat memimpin pada menit ke-7 melalui gol Beto Goncalves. Tendangan bebas Jaja berhasil ditepis oleh Gianluca Pandeynuwu, namun bola liar dari Beto Goncalves berakhir di gawang Persis.

Namun Persis Solo mampu menyamakan kedudukan menjelang berakhirnya babak pertama. Tepat pada menit ke-45, Novan Setya Sasongko mencetak gol bunuh diri. Pertandingan 1:1 berlangsung hingga akhir pertarungan.

Di awal babak kedua, Persis Solo langsung mengejutkan tuan rumah dengan unggul lebih dulu di menit ke-46. Alfath Fathier melakukan tendangan rendah untuk satu-dua dengan Ryo Matsumura.

Madura United kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-66 lewat gol kedua Beto Goncalves. Hasil itu berakhir imbang 2-2.

Di injury time babak kedua, Madura United dipaksa bermain dengan 10 orang setelah Malik Risaldi mendapat dua kartu kuning dalam waktu yang sangat singkat.

Saat itu, kemenangan diamankan lewat tendangan bebas Alexis Messidoro. 3:2 berlangsung sampai akhir.

Lebih baru Lebih lama