Tottenham Hotspur Dipermalukan Di Kandang Sendiri Oleh Peringkat Dasar Klasemen Aston Villa !

Tottenham Hotspur Dipermalukan Di Kandang Sendiri Oleh Peringkat Dasar Klasemen Aston Villa !

 

Sportsnews.id - Tottenham Hotspur menanggung malu usai dipermalukan tim tamu Aston Villa pada lanjutan matchday pekan ke-18 Liga Inggris yang dimainkan pada Minggu 1 Januari 2023 malam WIB. Lilywhite kalah 2-0.

Hasil pertandingan itu membuat Spurs tetap berada di posisi ke-5 secara keseluruhan dengan 30 poin. Aston Villa, sementara itu, duduk di posisi ke-12 dengan 21 poin.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal babak pertama Tottenham mencoba mengambil inisiatif menyerang. Aston Villa tak mau kalah dengan perlawanan.

Peluang tuan rumah baru tercipta pada menit ke-39. Harry Kane melepaskan sundulan. Bola mengarah ke gawang namun Ashley Young menyapunya di depan garis gawang.

Emiliano Buendia memiliki kesempatan untuk membuat Villa unggul. Namun, tembakannya masih melebar dari sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-50, Villa membuka gawang. Dimulai dari tembakan jarak jauh Douglas Luiz, yang tidak mampu dilindungi oleh Hugo Lloris dengan sempurna.

Bola kemudian dikendalikan oleh Watkins, yang menemukan Buendia di posisi yang lebih baik dan diakhiri dengan tembakan ke pojok kiri bawah gawang.

Tragisnya, Spurs kembali kebobolan di menit ke-73. Itu adalah Douglas Luiz yang mencatatkan namanya setelah menipu Lloris.

Manajer Tottenham Antonio Conte melakukan sejumlah perubahan untuk meningkatkan dampak di sisa pertandingan. Namun keunggulan 2-0 untuk Aston Villa bertahan hingga akhir laga.

Barisan pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Cristan Romero, Clement Lenglet, Ben Davies; Matt Doherty (Emerson Royal 81), Yves Bissouma (Pape Matar Sarr 80), Pierre Hojbjerg (Oliver Skipp 88), Ivan Perisic (Djed Spence 88); Bryan Gil (Ryan Sessegnon 63), Harry Kane, putra Heung Min.

Aston Villa: Robin Olsen; Ashley Young, Ezri Konsa (Jan Bednarek 82), Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn (Philippe Coutinho 78), Boubacar Kamara, Douglas Luiz (Danny Ings 82); Leon Bailey (Matty Cash 66), Ollie Watkins, Emiliano Buendia (Calum Chambers 82).

Lebih baru Lebih lama