Sikat Unggulan Ketiga, Apri/Fadia Semi Final Malaysia Open 2023 !

Sikat Unggulan Ketiga, Apri/Fadia Semi Final Malaysia Open 2023 !

 

Sportsnews.id - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke semifinal Malaysia Open 2023 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Kim So Yeoung/Kong Hee Yong 22-20, 21-15.

Pada babak perempat final ganda putri di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (13/1), Apri/Fadia bertarung sengit melawan lawannya yang berada di peringkat ketiga.

Kedua pasangan berjuang keras untuk mendapatkan poin. Menjelang akhir pertandingan itu, kedudukan masih imbang di angka 20. Namun setelah itu, Apri/Fadia berhasil mendulang dua poin berturut-turut untuk merebut game pertama babak perempat final Malaysia Open 2023 pada pukul 22:20.

Di gim kedua pertarungan masih berlangsung sengit. Kim So Yeoung/Kong Hee Yong memimpin 9-6, namun Apri/Fadia kemudian mengejar dan menyamakan kedudukan.

Tak hanya itu, Apri/Fadia bahkan sempat unggul 11-9 di paruh pertama game kedua melalui lima poin beruntun.

Usai jeda, Apri/Fadia tetap gaspolen untuk melanjutkan momentum dan meraih poin. Setelah 10 poin beruntun, laju Apri/Fadia terhenti oleh lawannya dengan keunggulan 16-10.

Pada akhirnya, Apri/Fadia berhasil mempertahankan keunggulan tersebut meski lawannya berkali-kali berusaha memperkecil jarak untuk menyudahi game kedua dengan skor 21-15. Apri/Fadia memenangkan pertandingan back-to-back untuk lolos ke empat besar.

Ada pasangan China unggulan pertama, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, yang menunggu untuk menghadapi Apri/Fadia di semifinal Malaysia Open 2023.

Lebih baru Lebih lama