Satu-satunya gol Harry Kane memenangkan Tottenham Hotspurs di Markas Fulham

Satu-satunya gol Harry Kane memenangkan Tottenham Hotspurs di Markas Fulham

 

Sportsnews.id - Tottenham Hotspur berhasil mencuri poin sempurna saat bertandang ke markas Fulham pada matchday Premier League yang berlangsung Selasa 24 Januari 2023 WIB. Tim Lilywhite menang 1-0.

Hasil pertandingan itu membuat Tottenham Hotspurs terpaut jarak dengan Manchester United dengan raihan 36 poin dari posisi kelima. Fulham, sementara itu, duduk di urutan ketujuh dengan 31 poin.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal babak pertama, Tottenham Hotspur langsung menekan pertahanan tuan rumah. Meski begitu, Fulham tetap menjadi ancaman berbahaya.

Peluang terbaik Spurs datang pada menit ke-36 ketika tembakan Emerson Royal dari luar kotak penalti memaksa Bernd Leno menepisnya.

Upaya anak asuh Antonio Conte akhirnya membuahkan hasil di menit pertama injury time babak pertama.

Harry Kane mendapatkan namanya di papan skor setelah Son mencoba menusuk ke dalam kotak untuk memberikan bola kepada Kane.

Di awal babak kedua, Spurs yang unggul meningkatkan tekanan. Pada menit ke-50, Leno harus berjuang menyelamatkan sundulan Kane dari sepak pojok.

Beberapa kali upaya Tottenham menambah gol gagal membuahkan hasil. Sementara itu, Fulham menekan untuk menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir pertandingan.

Pada menit ke-89, Lloris Manor menggagalkan tembakan melengkung Solomon, yang membentur Emerson dan mengarah ke gawang. Tottenham masih menang 1-0 di penghujung pertandingan.

Lebih baru Lebih lama