Real Madrid Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Sikat Atletico Lewat Perpanjangan Waktu !

Real Madrid Ke Semifinal Copa Del Rey Usai Sikat Atletico Lewat Perpanjangan Waktu !

 

Sportsnews.id - Hasil laga perempat final Copa Del Rey, Real Madrid membutuhkan perpanjangan waktu untuk menyingkirkan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat dini hari WIB, 27 Januari 2023.

Derby Madrid berlangsung panas, setelah bermain imbang 1-1, Real Madrid akhirnya menang 3-1 di perpanjangan waktu untuk merebut tiket ke semifinal Copa Del Rey.

Hasil perempat final lainnya, Athletic Bilbao menyingkirkan tuan rumah Valencia 3-1. Sehari sebelumnya, Barcelona mengalahkan Real Sociedad 1-0 dan Osasuna mengalahkan Sevilla 2-1.

Undian semifinal Copa del Rey akan dilakukan pada 30 Januari.

Real Madrid melawan Atletico Madrid selalu panas dan keras. Wasit Cesar Soto pada pertandingan ini harus mengeluarkan satu kartu merah dan tujuh kartu kuning. Bek Atletico Madrid Stefan Safic mendapat dua kartu kuning dan terpaksa dikeluarkan wasit saat perpanjangan waktu pada menit ke-99.

Di awal pertandingan, Atletico Madrid mampu memimpin lewat gol Alvaro Morata yang menerima umpan Nahuel Molina pada menit ke-19. Keunggulan Atletico bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, upaya Real Madrid menyamakan skor baru bisa terjadi di menit ke-79. Umpan Luca Modric diselesaikan oleh striker Rodrygo. Skor imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit dan dilanjutkan perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, sial bagi Atletico harus bermain dengan 10 orang karena Stefan Savic mendapatkan kartu merah, setelah mendapat kartu kuning keduanya di menit ke-99.

Kalah jumlah pemain, Atletico selamat dari gempuran Los Galaticos. Namun lima menit kemudian, umpan Vinicius Junior mampu diteruskan oleh Karim Benzema untuk mencetak gol. Real Madrid berbalik unggul 2-1.

Di sisa waktu, Atletico terus menekan termasuk penyerang anyar Memphis Depay, namun gagal mencetak gol. Tepatnya di penghujung pertandingan, Vinicius Junior mampu memperbesar keunggulan Real Madrid menjadi 3-1, setelah memanfaatkan umpan Dani Ceballos.

Hingga akhirnya, Real Madrid menang atas Atletico Madrid 2-1 dan berhak lolos ke semifinal Copa Del Rey 2022/2023.


Lebih baru Lebih lama