Malaysia Open 2023: Singkirkan Wakil Hong Kong, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Ke Perempatfinal!

Malaysia Open 2023: Singkirkan Wakil Hong Kong, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Ke Perempatfinal!

 

Sportsnews.id - Wakil ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Laga tersebut dihadirkan pada Kamis pagi (1/12/2023) WIB di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Dejan/Gloria memenangkan game back-to-back 21-17 dan 21-16.

Sejak awal game pertama, Dejan/Gloria bermain lebih agresif dengan menekan Tang/Tse. Mereka juga mampu meningkatkan poin demi poin hingga mereka memimpin 6:3.

Dominasi Dejan/Gloria berlanjut. Meski mendapat perlawanan keras dari wakil Hong Kong itu, Dejan mampu menang 10-8, 11-9 pada jeda pertama.

Usai jeda, Dejan/Gloria meningkatkan intensitas serangannya. Tang/Tse tak mampu menandingi servis dan smash akurat mereka saat berjuang menahan gempuran wakil Indonesia.

Sehingga Dejan/Gloria mampu unggul cukup jauh dengan skor 20-15. Meski berada di bawah tekanan, Dejan/Gloria akhirnya menyelesaikan gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Di game kedua, Dejan/Gloria juga tidak memperlambat permainan mereka. Pada jeda kedua pertandingan mereka langsung unggul dengan skor 11-6.

Tang/Tse, bagaimanapun, berhasil bangkit dan membiarkan Dejan/Gloria tertinggal 13-14. Namun, Dejan/Gloria menunjukkan kelasnya dan berbalik dengan kemenangan 18-16. Bahkan, Dejan/Gloria mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21:16.

Lebih baru Lebih lama