Kontrak Di Liverpool Belum Diperpanjang, Roberto Firmino Gabung Inter Milan?

Kontrak Di Liverpool Belum Diperpanjang, Roberto Firmino Gabung Inter Milan?

 

Sportsnews.id - Dengan Roberto Firmino tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool, dia bisa pindah ke Inter Milan. Pemain asal Brasil itu bisa menggantikan Romelu Lukaku yang kemungkinan tidak akan diambil alih secara permanen oleh Nerazzurri –julukan Inter Milan.

Kontrak Firmino dengan The Reds –julukan Liverpool– berlaku hingga Juni 2023 dan sang penyerang dikabarkan ingin memperpanjang masa jabatannya di Anfield. Namun, kontrak yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (27/01/2023), pemain asal Brasil itu memang masuk dalam prediksi Inter Milan musim depan. Karenanya, tim Milan siap melakukan manuver Firmino dalam waktu dekat.

Firmino dari Liverpool adalah pilihan Nerazzurri untuk musim depan, terutama dengan kepergian Lukaku, tulis akun tersebut.

Firmino yang belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool membawa angin segar bagi Inter Milan. Pasalnya, kemungkinan memboyong sang pemain ke kota Milan masih terbuka.

"Kontrak pemain berusia 31 tahun itu di Anfield akan habis pada musim panas nanti," lanjut akun tersebut.

Firmino telah bermain untuk Liverpool sejak musim panas 2015. Sejak saat itu ia telah mengoleksi 107 gol dan 78 assist dari 348 penampilan di semua kompetisi dan berhasil mempersembahkan berbagai gelar bergengsi antara lain trofi Liga Champions dan gelar Liga Inggris.

Selain Firmino, Inter Milan memiliki striker lain dalam pandangan mereka yaitu Marcus Thuram dari Borussia Mönchengladbach. Seperti Firmino, kontrak Thuram hanya berlaku hingga musim panas 2023.

Lebih baru Lebih lama