Kalahkan Levante 0-2 Atletico Madrid Amankan tiket ke Perempat Final Copa Del Rey

Kalahkan Levante 0-2 Atletico Madrid Amankan tiket ke Perempat Final Copa Del Rey

 

Sportsnews.id - Atletico Madrid mengamankan satu tiket ke perempat final Copa Del Rey atau Piala Raja Spanyol setelah mengalahkan Levante di laga 16 besar yang dimulai Kamis WIB (19/1/2023).

Alvaro Morata membuka keunggulan Atletico dengan golnya pada menit ke-54 sebelum Marcos Llorente mencetak gol kedua tim ibu kota pada menit ke-91.

Sisi Diego Simeone hanya mencatat satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di liga Spanyol.

Penampilan mengecewakan mereka juga tercermin dalam pertandingan ini, meski mampu mengalahkan tim divisi dua.

Tembakan tepat sasaran baru dicatat Atletico saat mereka memecah kebuntuan. Morata memaksimalkan umpan silang Llorente.

Menjelang akhir pertandingan, sang gelandang mencetak gol dengan penyelesaian yang keren.

Gol Atletico sempat kebobolan oleh Alex Munoz pada menit ke-25, namun gol tersebut dianulir karena Mohamed Bouldini yang lebih dulu melakukan pelanggaran.

Bouldini kemudian melepaskan tembakan melebar pada peluang terakhir sebelum jeda tak lama kemudian.

Setelah paruh waktu, Antoine Griezmann bekerja melalui lini tengah sebelum mengoper bola ke Llorente, yang bermain untuk Morata di gol pembuka.

Oblak melakukan intersep pada momen krusial saat Bouldini terlihat berada di posisi yang tepat untuk mengakhiri peluang.

Atletico kemudian menggandakan keunggulan melalui serangan balik. Griezmann mengatur serangan balik dari umpan silang pertahanan sebelum Nahuel Molina mengambil bola untuk Llorente, yang menaklukkan kiper Joan Femenias dengan tembakan kaki kanan.

Susunan Pemain:

Levante: Joan Femenias; Son, Rober Pier, Alex Munoz, Marcelo Saracchi; Jorge de Frutos, Pepelu, Pablo Martinez, Charly Musonda; Jonathan Montiel, Mohamed Bouldini.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Mario Hermoso, Reinildo; Marcos Llorente, Rodrigo de Paul, Geoffrey Kondogbia, Pablo Barrios Rivas; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.

Lebih baru Lebih lama