Jadwal Dan Link Live Streaming Wakil Indonesia di Hari Pertama Indonesia Masters 2023 !

Jadwal Dan Link Live Streaming Wakil Indonesia di Hari Pertama Indonesia Masters 2023 !

 

Sportsnews.id - Aksi wakil negara akan diperlihatkan hari ini, Selasa 24 Januari 2023, termasuk pasangan sektor ganda putra andalan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ya, Indonesia Masters 2023 dimulai hari ini hingga Minggu 29 Januari 2023. Hari ini 16 wakil Indonesia dari berbagai sektor akan bertanding di babak kualifikasi dan 32 besar mulai pukul 08.00 WIB.

Dari ganda putra yang akan memperebutkan 32 besar, 7 wakil akan bertanding hari ini. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Yeremia Rambitan/Pramudya Kusumawardana dan Sabar Gutama/Mohammad Reza.

Sabar Gutama/Mohammad Reza bertemu wakil Belanda Ruben Jille/Ties Van Der Lecq. Laga ini merupakan kali kedua Sabar/Reza berhadapan dengan utusan Belanda, mereka memiliki rekor bagus setelah menang 2-0 pada laga pertama.

Selain itu, Fajar Alfian/Rian Ardianto bertemu rekan senegaranya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Kedua pasangan diketahui sudah tiga kali bertemu, dua di antaranya dimenangkan oleh Pramudya/Yeremia.

Selanjutnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana ditantang oleh utusan Korea Selatan Jin Young/Na Sung Seung. Fikri/Bagas berada di atas angin dan harus bisa mengalahkan wakil Korea Selatan saat mereka memenangkan pertandingan pertama mereka.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan bertanding hari ini akan menghadapi perlawanan dari wakil Korea Selatan lainnya, yakni Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito.

Selain ganda putra, kini ada wakil Indonesia di ganda putri yang juga akan berlaga di babak 32 besar hari ini. Mereka adalah Febriana Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Febriana/Amalia bertemu lawan tangguh asal China, yakni Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan, tentunya berharap hasil positif Febriana/Amalia bisa melaju ke babak 16 besar.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023

Selasa, 24 Januari 2023

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Court 1

Sabar Gutama/Moh Reza Isfahani vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Jin Young/Na Sung Seung (Korea Selatan)

Court 2

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

Court 3

Febriana Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan)

Lebih baru Lebih lama