Portugal kalahkan Nigeria 4-0, Bruno Fernandes semakin percaya diri jelang Piala Dunia 2022 !

Portugal kalahkan Nigeria 4-0, Bruno Fernandes semakin percaya diri jelang Piala Dunia 2022 !

  

Sportsnews.id - Timnas Portugal mengalahkan Nigeria 4-0, Bruno Fernandes semakin percaya diri jelang Piala Dunia 2022. Menurut gelandang Manchester United, Selecao das Quinas –julukan timnas Portugal– bermain sangat maksimal di laga ini.

Portugal lawan Nigeria di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. Itu adalah pertandingan persahabatan untuk persiapan Piala Dunia 2022.

Kemenangan Selecao das Quinas diraih lewat dua dwigol Bruno Fernandes (9 dan 35), Goncalo Ramos (82) dan Joao Mario (84). Hasil positif ini tentunya menjadi modal berharga bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sebelum melaju ke Piala Dunia 2022.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes dengan percaya diri mengatakan bahwa Portugal bermain sangat baik pada pertandingan tersebut. Mereka disebut bermain dengan penguasaan bola yang dominan dan mampu memanfaatkan peluang secara maksimal.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat lengkap, kami sangat bagus dalam mengontrol bola dan kami tahu bagaimana mengatur permainan, mengambil peluang," ujar Fernandes dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Portugal, Jumat (18/11/2022). )

Selain itu, Fernandes juga memuji pertahanan Selecao das Quinas yang begitu solid. Kiper Rui Patricio juga menggagalkan sejumlah peluang Nigeria.

"Kami bertahan dengan sangat baik, mereka memiliki beberapa peluang tetapi pertahanan dan Rui Patricio dalam kondisi sangat baik," kata Fernandes.

Selain itu, Fernandes juga memuji strategi pelatih asal Portugal Fernando Santos. Dimana Santos memberikan panggung kepada pemain yang tidak diberikan menit bermain.

"Apa yang terlintas dalam pikiran adalah apa yang kami inginkan untuk diri kami sendiri, visi permainan kami. Tuan (pelatih Santos) melihat opsi dan mengelola tim, memberikan peluang kepada mereka yang belum bermain. Semua orang yang ada di dalamnya pitch menunjukkan kualitas, seperti seseorang yang tidak memiliki peluang dan masih akan memilikinya."

Lebih baru Lebih lama