Kabar Buruk!! Jelang Piala Dunia, Lionel Messi Cedera !

Kabar Buruk!! Jelang Piala Dunia, Lionel Messi Cedera !

 

Sportsnews.id - Kabar buruk datang dari bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi jelang Piala Dunia 2022 di Qatar. Karena kapten timnas Argentina itu cedera, ia langsung berhenti untuk memulihkan diri. Kabar ini dibagikan langsung oleh PSG melalui situs resminya, Minggu (6/11/2022).

Pemain berjuluk La Pulga atau "Si Musang", itu diketahui mengalami masalah pada tendon Achilles-nya.

"Leo Messi akan terus menjalani perawatan untuk tendon Achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan," kata PSG dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, Minggu (6/11/2022).

Messi harus minggir untuk melakukan tindakan lebih lanjut agar cederanya tidak serius. Dia baru akan kembali berlatih bersama Les Parisiens pekan depan.

Ini jelas bukan kabar baik bagi PSG. Pasalnya, Messi harus absen saat Les Parisiens bertandang ke markas Lorient di Stade Yves Allainmat dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu (6/11/2022).

Bukan hanya untuk kubu PSG. Tim nasional Argentina juga akan terpengaruh. Tim asuhan Lionel Scaloni pasti sangat terpukul saat mendengar kabar tersebut. Pasalnya, kabar ini muncul jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Acara empat tahun berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember.

Argentina sebelumnya kehilangan Paulo Dybala dan Angel Di Maria karena cedera. Keduanya berpacu dengan waktu untuk bisa beroperasi di Qatar.

Piala Dunia 2022 bisa menjadi acara terakhir Messi. Pasalnya, La Pulga kini sudah berusia 35 tahun.

Namun, Timnas Argentina berharap Messi bisa cepat pulih agar bisa berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebut saja tim berjuluk La Albiceleste itu berada di Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko.


Lebih baru Lebih lama