Cristiano Ronaldo Mengonfirmasi Rumor Transfer Ke Manchester City Sebelum kembalinya Ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Mengonfirmasi Rumor Transfer Ke Manchester City Sebelum kembalinya Ke Manchester United

 

Sportsnews.id - CRISTIANO Ronaldo mengkonfirmasi rumor transfer Manchester City sebelum kembali ke Manchester United. Ini terjadi pada bursa transfer musim panas 2021.

Pada musim panas 2021, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang dari Juventus dan dua tim Inggris bersaing memperebutkan tanda tangannya. Ada banyak berita tentang kepindahannya ke Manchester City tetapi superstar Portugal itu akhirnya kembali ke Old Trafford.

Ronaldo mengatakan Manchester City sangat serius untuk menyewa jasanya saat ini. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu melakukan pendekatan berbeda.

"Jujur saja (kepindahan ke Manchester City) sudah dekat. Mereka banyak bicara dan Guardiola mengatakan dua pekan lalu bahwa mereka berusaha sangat keras untuk memiliki saya," kata Ronaldo.

Mantan pemain Juventus itu menyebut Manchester United menjadi pertimbangan karena menyebut namanya. Alasannya, dia tidak bisa bermain dengan tim lawan.

"Tapi seperti yang Anda semua tahu. Sejarah saya bersama Manchester United. Hati saya merasakan apa yang telah dilakukan sebelumnya dan itu membuat perbedaan," katanya.

Ronaldo menyebut sosok mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson juga menjadi penentu keputusan. Dia memutuskan untuk kembali ke Manchester United untuk menghormati mantan manajernya.

“Dan tentu saja Sir Alex Ferguson. Itu adalah keputusan sadar karena hati berbicara keras pada saat itu," katanya.

Lebih baru Lebih lama