Buffon: PSG Bisa Saja Memenangkan Liga Champions, Tetapi...

Buffon: PSG Bisa Saja Memenangkan Liga Champions, Tetapi...

 

Sportsnews.id - Gianluigi Buffon membuka tentang peluang Paris Saint-Germain untuk memenangkan Liga Champions. Menurutnya, PSG membutuhkan seseorang untuk bisa sukses. Apa itu?

PSG telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Les Parisiens berada di peringkat pertama Grup H dengan 11 poin.

Klub Prancis akan memainkan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka melawan Juventus. Duel tersebut berlangsung pada Kamis (11 Maret 2022) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Paris Saint-Germain dianggap sebagai pesaing untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan tim asuhan Christophe Galtier memiliki skuat mumpuni yang diisi trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

PSG belum terkalahkan di Liga Prancis dan Liga Champions sejauh ini. PSG memimpin klasemen Ligue 1 dengan 35 poin dari 13 pertandingan.

Mantan kiper PSG dan Juventus Gianluigi Buffon setuju dengan Les Parisiens sebagai favorit juara Liga Champions. Ia menduga PSG hanya butuh keberuntungan untuk bisa merebut telinga besar pertama mereka.

"Saya tidak tahu apakah ini waktu yang tepat! Setiap tahun tampaknya menjadi waktu yang tepat," kata Buffon, dikutip dari Le Parisien.

Paris selalu memiliki tim pemenang selama tujuh atau delapan musim terakhir. Namun sampai berhasil, ada detail yang terkadang bergantung pada keberuntungan. Setiap tahun Paris berusaha untuk menang."

Lebih baru Lebih lama