Tumbang Dari Benfica, Juventus Tersingkir Dari Liga Champions !

Tumbang Dari Benfica, Juventus Tersingkir Dari Liga Champions !

 

Sportsnews.id - Juventus tersingkir dari Liga Champions 2022-2023 setelah Dikalahkan 4-3 di Estadio da Luz dini hari Rabu (26/10/2022).

Juventus sudah tertinggal 3-1 di babak pertama, setelah hanya mencetak satu gol melalui Dusan Vlahovic (21') untuk menyelamatkan gol Benfica dari Antonio Silva (17'), Joao Mario (28') dan Rafa Silva (38'). ) untuk bereaksi. '). Di babak kedua, Rafa Silva mencetak gol keduanya pada menit ke-50, yang dibalas oleh Arkadiusz Milik (77') dan Weston McKennie (79').

Jalannya Laga

Benfica bermain cukup longgar di menit-menit awal pertandingan. Pasalnya, tim sangat tenang dalam membangun serangan ke pertahanan Juventus.

Juventus lebih menantikan laga di laga itu. Pasalnya, Benfica cukup mendominasi permainan dengan melancarkan berbagai serangan.

Pada menit ke-17, Benfica memimpin lebih dulu atas Juventus. Satu gol Benfica diciptakan oleh Antonio Silva.

Pada menit ke-21, Juventus menyamakan kedudukan. Gol Vlahovic dianulir karena offside namun wasit membenarkannya setelah memantau menggunakan VAR.

Benfica kembali memimpin atas Juventus pada menit ke-27. Kali ini Joan Mario mencetak gol dari tendangan penalti.

Pada menit ke-32, Benfica semakin menjauh dari Juventus. Pasalnya, Rafa Silva berhasil mencetak gol dan membawa timnya unggul 3-1 atas tim Italia.

Hingga akhir babak pertama tidak ada tambahan gol. Benfica memimpin 3-1 atas Juventus untuk sementara.

Dibabak kedua, Juventus berusaha mendominasi pertandingan melawan Benfica. Pasalnya, tim berambisi mampu mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan.

Juventus belum mampu mencetak gol tambahan untuk mengejar ketertinggalan. Pasalnya, pertahanan tim Portugal masih cukup kuat.

Pada menit ke-50, Benfica mampu kembali mencetak gol ke gawang Juventus. Gol itu kembali diciptakan oleh Rafa Silva.

Pada menit ke-77, Juventus akhirnya mencetak gol kedua. Arkadiusz Milik mencetak gol setelah memanfaatkan umpan rendah dari rekannya.

Juventus pun semakin percaya diri di pertandingan itu. Pasalnya, harapan tim kembali muncul setelah mencetak gol lewat Mckennie pada menit ke-79.

Namun, kedudukan tidak berubah hingga akhir pertandingan. Benfica menang 4-3 dan lolos ke babak 16 besar.

Lebih baru Lebih lama