Islam Makhachev Sindir Oliveira !

Islam Makhachev Sindir Oliveira !

 

Sportsnews.id - Islam Makhachev bertemu Charles Oliveira untuk gelar kelas ringan UFC. Islam memberi petunjuk, lawan Oliveira takut bergulat kemarin!

UFC 280 akan menampilkan duel seru yakni Charles Oliveira vs Islam Makhachev. Duel tersebut akan berlangsung pada Minggu (22 Oktober) di Abu Dhabi.

Kedua petarung juga memiliki rekor kemenangan yang sangat baik. Charles Oliveira memiliki 11 kemenangan beruntun dan Islam Makhachev memiliki 10 kemenangan beruntun di kelas ringan UFC.

Charles Oliveira lebih diperjuangkan daripada Islam Makahchev. 'Do Bronx' mampu menang dalam duel sengit melawan petarung papan atas seperti Tony Ferguson, Michael Chandler, Dustin Poirier dan Justin Gaethje.

Chandler adalah juara acara Bellator. Sementara itu, Poirier dan Gaethje sama-sama mantan juara kelas ringan UFC.

Sedangkan Islam Makhachev hanya menghadapi satu lawan dari 10 besar divisi ringan UFC. Dia adalah Dan Hooker.

Islam Makhachev tidak takut dengan permainan Charles Oliveira. Sepupu mantan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov juga melontarkan sindiran!

“Tiga atau empat lawan terakhir menjatuhkan Oliveira, tetapi mereka tidak berani bermain gulat. Saya tidak takut dengan teknik jiujitsunya karena saya bisa bermain sambo," katanya kepada ESPN.

“Saya juga akan melakukan pertarungan yang sulit di game teratas,” sambungnya.

Islam Makhachev justru memuji Charles Oliveira sebagai petarung paling berperingkat di UFC. Islam ingin mencegahnya!

“Saya ingin memecahkan rekornya,” pungkas petarung asal Dagestan itu.

Lebih baru Lebih lama