Ini Dia Duet Mematikan Napoli Kvaratskhelia Dan simhen !

Ini Dia Duet Mematikan Napoli Kvaratskhelia Dan simhen !

 

Sportsnews.id - Napoli tetap tak terkalahkan musim ini. Napoli kuat di belakang dan tajam di depan, terutama dua pencetak gol di Osimhen dan Kvaratskhelia.

12 pertandingan telah dimainkan di liga Italia, kecepatan mengesankan Napoli belum berhenti. The Blues telah memenangkan 10 pertandingan dan seri dua kali, masih belum terkalahkan!

Dalam lima laga terakhir Napoli bisa berbenah dengan kemenangan. Napoli untuk sementara sepi di puncak klasemen Liga Italia.

Napoli mengoleksi 32 poin. Mereka unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka, Atalanta.

Napoli kuat di belakang dan tajam di depan. Berbicara soal lini depan, ada duet tangguh dari Napoli bernama Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

Keduanya merupakan pemain yang paling banyak bermain musim ini, meski pelatih Luciano Spalletti sering melakukan rotasi.

Victor Osimhen adalah penyerang tengah sementara Khvicha Kvaratskhelia adalah pemain sayap. Keduanya bekerja keras untuk mencetak gol.

Osimhen mencetak tujuh gol di Liga Italia, sementara Kvaratskhelia mengumpulkan enam gol. Kvaratskhelia membantu tujuh kali lebih rajin.

“Kvara (Kvaratskhelia-red) sempurna, dia bisa melakukan segalanya. Dia juga bisa menempatkan lawan di bawah tekanan," kata Spalletti kepada Sky Sports Italia.

"Osimhen akan menjadi pemain yang luar biasa. Dia kuat dan sundulannya berbahaya," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama