IBL NFT Final 2022 & White Label NFT Dirilis !

IBL NFT Final 2022 & White Label NFT Dirilis !

 

Sportsnews.id - IBL NFT The Finals 2022 dipublikasikan di Kolaktibel.com. Koleksi kartu bola basket digital ini menampilkan aksi pertandingan terbaik dari pertandingan final Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 antara Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Pertandingan yang dimenangi Satria Muda Pertamina secara langsung dalam dua gim dengan skor 89-74 dan 87-95 itu seperti kilas balik ke Final IBL 2021 antara keduanya.

Salah satu pemain yang patut mendapat sorotan karena penampilan gemilangnya selama pertandingan IBL Finals 2022 adalah Sandy Ibrahim. Dalam 2 game, Sandy mencetak total 22 poin dengan persentase akurasi 3 poin, mencapai 75% di game pertama dan 60% di game kedua.

Ia menjadi salah satu kunci kemenangan sekaligus mengamankan gelar ke-12 bagi Satria Muda Pertamina Jakarta. Tak heran jika pencapaian menakjubkan Sandy sangat dinanti dan bisa Anda temukan dalam bentuk koleksi IBL NFT.

Tersedia dalam bundle IBL NFT THE FINALS 2022 bersama dengan promosi dari pemain top Indonesia lainnya seperti Arki Dikania Wisnu, yang menjadikan IBL 2022 Final Trophy gelar juara ke-5, menyamai pencapaian Kobe Bryant. Ada juga aksi pemain bintang Pelita Jaya Bakrie Andakara Prastawa di game kedua yang berhasil mengumpulkan 18 poin dan masih banyak lagi.

Pembelian NFT IBL di atas menawarkan banyak penghargaan dan peluang kepada kolektor IBL NFT untuk mengakses "utilitas" seperti:

Setelah membeli IBL NFT, Anda dapat menjualnya kembali di pasar sekunder yang tersedia di platform Kolektibel (kunjungi ibl.kolektibel.com). Ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan keuntungan modal. Apalagi jika NFT IBL yang Anda kumpulkan adalah NFT yang memuat momen-momen dari para atlet berprestasi, misalnya seperti 3 nama di atas.

Anda harus terlebih dahulu memahami bahwa untuk setiap pembelian paket IBL NFT, kolektor akan menerima minimal 3 NFT*. Jadi bisa dihitung jika 1 bungkus IBL NFT Common Level (level paling umum/terkecil di IBL NFT) dijual seharga 60.000 maka harga per NFT adalah 20.000.

Nah, harga jual NFT IBL bahkan di pasar sekunder tidak 30.000 atau di bawah 30.000. Karena penjualan dengan harga tersebut akan cepat laku atau dibeli oleh kolektor lain. Bisa dikatakan pergerakan harga jual NFT IBL yang hampir dua kali lipat dibandingkan harga belinya menunjukkan antusiasme positif para kolektor.

Untuk memastikan aktifnya pasar jual beli NFT IBL, Kolaktibel secara rutin mengadakan kegiatan komunitas berupa Collector Challenge. Kegiatan yang bisa kamu ikuti melalui Discord dan Instagram (@kolekibelcom) ini, merupakan kompetisi berhadiah jika kamu mengumpulkan NFT tertentu.

Contoh terbaru adalah SEA Games Collector's Challenge yang mengajak para kolektor untuk mengumpulkan NFT dari Peraih Medali Emas SEA Games 2021. Kegiatan ini langsung meningkatkan hadiah IBL NFT pemenang SEA Games sebesar 3 hingga 4 kali lipat dari harga pembelian.

Lebih baru Lebih lama