French Open 2022: Fajar/Rian Berhasil Lanjut Kebabak 16 Besar Setelah Sikat Wakil India !

French Open 2022: Fajar/Rian Berhasil Lanjut Kebabak 16 Besar Setelah Sikat Wakil India !

 

Sportsnews.id - French Open 2022 memasuki babak kedua. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan mudah mencapai babak 16 besar setelah menang dua kali berturut-turut melawan wakil India.

French Open 2022 akan memulai hari keduanya pada Rabu (26 Oktober). Turnamen BWF World Tour Super 750 diadakan di Stade Pierre de Coubertin.

Di ganda putra, wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan wakil India M.R. Arjun/Dhruv Kapila berlawanan. Fajri (julukan ganda putra Indonesia) menang 21-15 dan 21-16.

Arjun/Kapila berakselerasi lebih dulu saat game pertama dimulai. Dengan permainan cepat mereka memimpin 3:0.

Fajar/Rian tidak mau ketinggalan. Kemudian, dengan pukulan keras Fajar, mereka kembali menang 7-4.

Pair India secara bergantian menekan, namun Fajar/Rian tetap menjaga momentum. Rian bertahan dengan kuat, memaksa Arjun untuk tidak berhati-hati dengan bola yang mendarat di luar batas. 11-7 Pasangan Indonesia menang hingga break pertama dalam permainan.

Arjun/Kapila mencetak gol setelah turun minum dan mencuri tiga poin. Pukulan keras Fajar menjaga jarak, 14-11.

Rian memenangkan drive untuk menjaga keunggulan 16-13. Poin permainan dicetak oleh Fajri 20-14 setelah terobosan Kapila. Mereka kemudian menang 21-15 setelah Arjun membentur gawangnya sendiri.

Di game kedua jumlah poin tetap ketat. Kedua pasangan terus menekan, namun Fajar/Rian bertahan 6-4.

Fajar/Rian bisa meminimalisir kesalahan sendiri dan kuat dalam bertahan. Di sisi lain, Arjun/Kapila sering kalah dalam adu drive. Fajri mengakhiri break kedua dengan keunggulan 11-6 yang nyaman.

Setelah jeda, sepertinya pasangan India akan terkuras secara bertahap. Di sisi lain, Fajar/Rian mampu terus berkonsentrasi dan menjauh 14:7 dengan lob dari Rian di ujung lapangan.

Fajar/Rian terus mencetak gol. 19-10 Mereka menjauh saat Rian memenangkan pertarungan drive.

Match point untuk Fajri 20-14 setelah pukulan Arjun. Juga, Fajri menang 21-16 dengan pukulan Fajar merebut bola.

Lebih baru Lebih lama