Diragukan Sebagai Bintang Liverpool, Darwin Nunez Mendapat Pembelaan !

Diragukan Sebagai Bintang Liverpool, Darwin Nunez Mendapat Pembelaan !

 

Sportsnews.id - Striker Liverpool Darwin Nunez banyak diragukan oleh beberapa pihak setelah tidak menemukan performa yang konsisten pada musim 2022-2023. Namun, mantan striker Liverpool Michael Owen tidak memiliki pendapat yang sama.

The Reds -julukan Liverpool-- harus merogoh kocek 85 juta poundsterling atau sekitar Rp. 1,5 triliun untuk Benfica guna memboyong Darwin Nunez ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2022. Darwin Nunez didatangkan Liverpool untuk menggantikan Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Munich.

Namun, banyak yang menganggap Nunez sebagai pembelian gagal Liverpool, karena hanya mencetak empat gol dan satu assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Mantan striker Benfica itu disamakan dengan Erling Haaland yang berhasil menunjukkan performa apik bersama Manchester City.

Pasalnya Erling Haaland berhasil mencetak 20 gol dan tiga assist dari 13 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester City. Meski banyak orang menyebut Darwin Nunez pembelian yang gagal untuk Liverpool, namun tidak dengan Michael Owen.

Michael Owen mengatakan Darwin Nunez tidak melakukan kesalahan di musim pertamanya bersama Liverpool. Hal itu dibuktikan dengan mencetak satu gol ke gawang Arsenal dan tampil apik saat melawan Rangers di Liga Champions 2022-2023.

"Banyak orang berkata atau berkata, 'Oh, saya tidak yakin tentang rekrutan baru Liverpool,' kata Michael Owen.

Saya tidak berpikir dia melakukan kesalahan untuk Liverpool sejauh ini, dia mencetak gol melawan Arsenal dan dia bermain bagus melawan Rangers mendapatkan banyak peluang serta mencetak gol.

Pria 42 tahun itu juga membandingkan Darwin Nunez dengan Roberto Firmino yang mencetak banyak gol untuk Liverpool karena berada di depan gawang. Michael Owen juga menjelaskan bahwa Darwin Nunez berhasil menunjukkan penampilan apik saat melawan Arsenal, sehingga butuh waktu untuk melihat performa apiknya.

"Kami berbicara tentang waktu bermain, (Roberto) Firmino memiliki banyak gol keren di depan gawang. Darwin Nunez mencetak gol melawan Arsenal, kami tahu segalanya tentang dia, hanya butuh waktu."

Lebih baru Lebih lama