UCL: PSG vs Juventus, Les Parisiens Menang 2-1

UCL: PSG vs Juventus, Les Parisiens Menang 2-1

 Sportsnews.id - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Juventus 2-1 pada laga perdana Grup H Liga Champions 2022-2023, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.  Bermain di Parc des Princes, dua gol kemenangan PSG juga diciptakan oleh Kylian Mbappe pada menit kelima dan ke-22.

Jalannya pertandingan

PSG langsung menunjukkan pola permainan cepat sejak pertandingan dimulai.  Meski begitu, Juventus juga mampu memberi lawan untuk melakukan serangan yang ceroboh, namun upaya yang dilakukan masih bisa dengan mudah dihentikan oleh Donnarumma.

  Pada menit kelima, PSG langsung memimpin setelah Kyllian Mbappe mampu mengoceh pergerakan pemain Juventus dan memanfaatkan umpan Neymar dengan baik.  PSG kini unggul 1-0 atas Juventus.

  Di bawah tekanan sejak awal, Juventus juga tampak putus asa untuk bisa bersaing dengan pola yang ditunjukkan PSG.  Hal ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah untuk terus menyerang.

  Setelah itu, Mbappe berhasil mencetak gol kedua bagi PSG yang mampu menuntaskan umpan cepat dari Achraf Hakimi pada menit ke-24.  Kini PSG bahkan lebih unggul dari Juventus dengan skor 2-0.

PSG terus menyerang hingga akhir babak pertama.  Namun tak ada gol yang bisa tercipta lagi.  PSG pun berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 di babak pertama.

Juventus melakukan beberapa perubahan di babak kedua.  Hal ini juga berdampak positif sehingga mereka kini berhasil menebar ancaman ke gawang PSG untuk memperkecil jarak.

  Alhasil, Weston McKennie yang baru masuk di babak kedua berhasil mencetak gol untuk Juventus usai memanfaatkan umpan Filip Kostic dengan sangat baik.  Meski begitu, PSG tetap menang dengan skor 2-1.

  PSG nyaris berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-60 dengan kolaborasi Mbappe, Memsi dan Verratti.  Sayang, bola masih bergulir di sisi kanan gawang Juventus sehingga tak ada gol tambahan yang tercipta.

  Hingga akhir pertandingan, tidak ada tambahan gol yang mampu diciptakan kedua tim.  Alhasil, PSG pun sukses meraih kemenangan perdananya setelah mengalahkan Juventus dengan skor akhir 2-1.
Lebih baru Lebih lama