Stephen Curry Mendukung Golden State Warriors Membawa Pulang Kevin Durant

Stephen Curry Mendukung Golden State Warriors Membawa Pulang Kevin Durant

 

 Sportsnews.id - SAN FRANCISCO - Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry mengakui timnya memiliki rencana untuk membawa pulang Kevin Durant dari Brooklyn Nets. Curry juga mendukung rencana itu 100 persen karena dia juga sangat merindukan bermain dengan Durant.

Durant bermain di NBA pada 2010 dengan bergabung dengan Oklahoma City Thunder. Selama enam musim bersama Thunder, Durant belum pernah mencicipi gelar dan membuatnya pindah ke Warriors pada 2016.

Keputusan bergabung dengan Warriors juga menjadi pilihan tepat karena Durant berhasil mengantarkan timnya meraih gelar juara NBA pada 2017-2018. Namun pada 2019, Durant memutuskan meninggalkan Warriors untuk bergabung dengan Brooklyn Nets.

Namun, dengan tim New York, Durant gagal meniru kesuksesan Warriors. Pemain basket berusia 33 tahun itu juga meminta timnya untuk menukarnya dengan tim lain.

Kabar keinginan Durant untuk hengkang dari Nets menjadi perbincangan banyak pihak, termasuk Warriors. Curry pun mengaku sempat ditanya soal kemungkinan Durant kembali ke Warriors.

"Ada percakapan internal di antara kami tentang: 'Jika dia tersedia, apakah Anda (menerima?') Durant, "kata Stephen Curry, dikutip dari Marca, Rabu (14/9/2022).

Curry mengatakan dia ingin bermain dengan Durant lagi untuk Warriors. Menurutnya, bermain bersama Durant adalah keputusan yang tepat untuk membantu Warriors meraih kemenangan musim depan.

"Jadi semua itu benar dan dimulai dengan keinginan untuk bermain dengan KD pada awalnya. Ya, ini tentang menang, ini tentang bersenang-senang, ini tentang bermain basket, dan itu bagian dari reaksi seperti ya, itu akan menjadi hal yang hebat, normal," tutup Curry.

Lebih baru Lebih lama