Novak Djokovic Ungkap Perasaannya Usai Roger Federer Pensiun !

Novak Djokovic Ungkap Perasaannya Usai Roger Federer Pensiun !

Sportsnews.id - Roger Federer memutuskan untuk gantung raket setelah berlaga di Laver Cup 2022.

Rival Novak Djokovic juga sangat menghormati petenis berusia 41 tahun itu. Roger Federer diketahui telah mengumumkan pengunduran dirinya setelah berpartisipasi di Piala Laver 2022.

Pada pertandingan terakhirnya, Roger Federer bergabung dengan Rafael Nadal saat menghadapi Jack Sock/Frances Tiafoe. Sayangnya, Roger Federer/Rafael Nadal kalah dari duo Amerika tersebut.

Ditayangkan WIB pada Sabtu pagi (24/9/2022) di O2 Arena, London, Inggris. Roger Federer/Rafael Nadal dikalahkan dalam pertarungan tiga game (6-4, 6(2)-7(7) dan 9-11).

Usai pertandingan, Novak Djokovic mengirimkan kesannya kepada Federer. Menurut The Djoker, panggilan akrab Novak Djokovic, Roger Federer adalah sosok yang patut dihormati karena kebaikannya di luar lapangan.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Roger (Federer) di Tim Eropa (Piala Laver 2022) beberapa tahun lalu dan kami bersenang-senang," kata pemain Serbia itu.

"Senang bisa menghabiskan waktu bersama tanpa persaingan langsung dan saya menikmatinya. Saya menghormati Roger sebagai pemain tenis legendaris, tetapi juga untuk nilai-nilai keluarganya," lanjut Novak Djokovic.

"Roger Federer cukup baik untuk mendukung pekerjaan yayasan amal saya pada saat itu dan duduk bersama saya ketika kami mengadakan acara mini yang disebut 'Breakfast with Champions,'" tambahnya.

Sementara itu, Novak Djokovic sendiri akan melanjutkan pertarungan tim-tim Eropa di Laver Cup 2022. Djoker bertemu Frances Tiafoe di tunggal dan bermitra dengan Matteo Berrettini melawan Alex de Minaur/Jack Sock


Lebih baru Lebih lama