Jelang Home Race Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr Ingin Tampil Tanpa Tekanan !

Jelang Home Race Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr Ingin Tampil Tanpa Tekanan !

 

 Sportsnews.id - GP Italia F1 2022 adalah balapan kandang Scuderia Ferrari. Tim berlambang Kuda Jingkrak ini tentunya akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat sendiri.

Pembalap Ferrari, Carlos Sainz Jr, juga berharap bisa menikmati balapan di Sirkuit Monza, Italia, Minggu 11 September 2022, malam WIB. Meski begitu, Sainz ingin tampil riang di balapan kandang Ferrari.

Sainz yakin akhir pekan F1 GP Italia 2022 akan semarak. Ia berharap, bisa memberikan hiburan bagi para penggemar Ferrari.

“Monza akan menjadi akhir pekan yang hebat. Semua orang akan berada di sana dengan dukungan penuh dan bersaing di Ferrari yang kompetitif. Saya pikir itu skenario terbaik untuk pembalap," kata Sainz, dikutip dari situs resmi F1, Rabu (7/9/2022).

Meski begitu, pembalap asal Spanyol itu tidak memasang target tinggi. Ia hanya menargetkan bisa menikmati balapan di depan pendukung Ferrari.

“Saya membalap untuk Ferrari di Monza dengan mobil yang kompetitif. Saya sangat menghargai ini dan menikmatinya. Itu akan menjadi target saya dan lihat bagaimana akhir pekan ini."

Sainz menyadari perannya sebagai pembalap Ferrari, bisa membuatnya melupakan balapan. Maklum, akan banyak tambahan aktivitas dan tekanan dari publik Italia untuk tampil maksimal bagi Sainz dan rekan setimnya, Charles Leclerc.

"Saya ingin menikmati akhir pekan ini. Karena, akan ada banyak hal tambahan, seperti acara dan tambahan lainnya. Itu bisa membuat saya lupa melihat apa yang sedang terjadi," pungkas Sainz.


Lebih baru Lebih lama