PSG Menang 7-1 Atas Tuan Rumah Lille! Messi,Neymar Dan Mbappe Cetak Gol

PSG Menang 7-1 Atas Tuan Rumah Lille! Messi,Neymar Dan Mbappe Cetak Gol

 

  Sportsnews.id - Kylian Mbappe menjadi bintang lapangan dalam pertandingan ini.  Ya, pemain berpaspor Prancis itu mencetak hattrick (1', 66' dan 87') untuk membawa PSG menang 7-1 atas LOSC Lille.

  Selain itu, ada juga tiga pemain PSG yang berhasil mencetak gol.  Ketiga pemain tersebut adalah Lionel Messi (27'), Achraf Hakimi (39'), dan Neymar Jr (43' dan 52').  Sementara LOSC Lille hanya mampu membalas melalui Jonathan Bamba (54').

Jalannya pertandingan

Tanpa basa-basi lagi, PSG langsung menunjukkan pola serangan yang sempurna dan sulit diantisipasi Lille.  Mbappe pun berhasil mencetak gol di menit pertama menggunakan umpan panjang yang diberikan Messi.  PSG unggul 1-0 atas Lille.

  PSG terus menunjukkan pola serangan yang menjanjikan untuk bisa memperbesar keunggulan di awal pertandingan.  Beberapa peluang didapat, namun kali ini Lille mampu menggagalkan upaya PSG.

  Meski tertekan sejak awal pertandingan, Lille tidak mudah menyerah dan melakukan beberapa serangan balik berbahaya.  Meski begitu, Lille masih belum bisa menyamakan kedudukan.

  Namun PSG akhirnya mampu menggandakan keunggulan berkat gol Lionel Messi pada menit ke-27 yang sukses menuntaskan umpan sempurna dari Nuno Mendes.  Gol tersebut juga membuat PSG memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Di menit-menit akhir Babak pertama, PSG berhasil menambah dua gol tambahan yang diciptakan oleh Achraf Hakimi (39') dan Neymar (43').  Dengan dua gol tersebut, PSG pun berhasil memimpin 4-0 atas Lille hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua,Kali ini PSG sedikit menurunkan tempo dan lebih berhati-hati dalam membangun serangan.  Meski begitu, tim Christophe Galtier tetap menunjukkan dominasinya atas Lille.

PSG juga berhasil memperbesar keunggulan lewat gol yang diciptakan Neymar dengan memanfaatkan umpan Hakimi pada menit ke-52.  Alhasil, Les Parisiens kini berhasil memimpin 5-0 atas Lille.

  Namun pada menit ke-54, Lille akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui pola serangan balik yang memukau.  Jonathan Bamba sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Lille memperkecil ketertinggalan menjadi 1-5.

  Meski begitu, PSG kembali mampu memperlebar keunggulan pada menit ke-66 setelah Mbappe berhasil mencetak gol tambahan berkat umpan yang diberikan Neymar.  PSG kini unggul 6-1 atas Lille.

  Mbappe pun berhasil menambah pundi-pundi gol PSG pada menit ke-87 setelah mampu memanfaatkan operan Neymar dengan sangat baik.  Skor 7-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga akhir pertandingan.

Lebih baru Lebih lama