PSG Ditahan Imbang 1-1 Atas Tamunya AS Monaco

PSG Ditahan Imbang 1-1 Atas Tamunya AS Monaco

 

PSG Ditahan Imbang 1-1 Atas Tamunya AS Monaco
 Sportsnews.id - Laga ketat antara Paris Saint-Germain dan AS Monaco berakhir tanpa kemenangan. Hasil imbang 1-1 menjadi hasil akhir laga pekan keempat Ligue 1.

Saat PSG menjamu Monaco di Parc des Princes di Paris, Senin (29/8/2022), pertandingan sengit disuguhkan. Tuan rumah awalnya menyerah.

Pada menit ke-20 Kevin Volland mencetak gol dari Gianluigi Donnarumma. Sebuah serangan balik cepat memungkinkan Volland mengakhirinya dengan gol ke gawang PSG. Monaco memimpin 1-0.

Tertinggal, PSG tersentak. Tekanan langsung diberikan oleh anak buah Christophe Galtier.

Kylian Mbappe beberapa kali mengancam gawang Monaco. Bahkan, sebuah peluang unik pun tersangkut di menit-menit terakhir.

Berawal dari sepakan Lionel Messi yang membentur tiang, usaha Mbappe juga bernilai tiga uang. Tembakannya di tengah kotak penalti digagalkan oleh tiang gawang. PSG masih tertinggal 1-0 dari Monaco saat turun minum.

Di babak kedua juga PSG mendominasi tekanan. Beberapa peluang dihasilkan Messi dan Neymar namun gagal membuahkan hasil hingga menit ke-60.

Pada menit ke-70, PSG akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Neymar dilanggar oleh Guillermo Maripan yang diperiksa VAR. Neymar kemudian menjadi penegak dan mampu mencetak gol ke gawang Monaco. Skornya adalah 1:1.

Untuk sisa musim, PSG sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk memimpin. Mbappe beberapa kali menciptakan peluang namun gagal memaksimalkannya menjadi gol.

Sementara Monaco gagal mengancam PSG usai kebobolan. Skor tetap 1-1 hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang tersebut, PSG kini mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan dan masih berada di peringkat pertama klasemen Liga Prancis. Sementara Monaco tertahan di peringkat 12 dengan 5 poin.

Susunan Pemain

PSG: Donnarumma, Ramos, Marquinhos, Kimpembe, Hakimi, Sanches, Verratti, Mendes, Messi, Neymar, Mbappe

AS Monaco: Nubel, Henrique, Maripan, Badiashile, Disasi, Aguilar, Camara, Golovin, Fofana, Ben Yedder, Volland

Lebih baru Lebih lama