Lionel Messi Kecewa Digantikan Saat PSG Lawan AS Monaco

Lionel Messi Kecewa Digantikan Saat PSG Lawan AS Monaco

 Sportsnews.id - Lionel Messi diganti pada perpanjangan waktu ketika Paris Saint-Germain menghadapi AS Monaco. La Pulga membuat wajah tidak puas karena ini.

Di Parc des Princes, Senin (29/8/2022) dini hari WIB, PSG bermain imbang 1-1 melawan Monaco. Tim tamu memimpin berkat gol Kevin Volland di babak pertama, yang disamai oleh Neymar melalui penalti pada menit ke-70.

Saat PSG mengejar kemenangan, pelatih PSG, Christophe Galtier, malah menggantikan Messi. Ia memasukkan Pablo Sarabia untuk menggantikan pemain Argentina itu.

Dalam tangkapan layar di BeIn Sport, Messi menunjukkan ekspresi tidak puas karena diganti. Messi tidak bermain maksimal dalam pertandingan itu. Menurut catatan ESPN FC, pemain berusia 35 tahun itu hanya melepaskan 2 tembakan dan tidak ada yang tepat sasaran.


PSG juga kehilangan dua poin di kandang saat laga usai. Dengan tambahan satu poin ini, PSG kini mengoleksi 10 poin, sama dengan Marseille dan Lens. PSG masih berada di posisi teratas dengan selisih gol +14.

“Kami berjuang di babak pertama melawan tim level Eropa, tetapi kami pantas menang berdasarkan kinerja kami di babak kedua,” kata Galtier di Amazon Prime.
Lebih baru Lebih lama