Explore Dunia Hollywood, Akankah Conor McGregor Pensiun dari UFC?

Explore Dunia Hollywood, Akankah Conor McGregor Pensiun dari UFC?

 

 Sportsnews.id - Petarung bela diri campuran ini saat ini sedang fokus syuting film Hollywood berjudul Road House.

  Pemain asal Irlandia itu sempat diisukan akan comeback di UFC 2022. Sebelumnya, Conor McGregor sempat absen sejak pertengahan 2021 karena patah kakinya saat melawan Dustin Poirier.

Sejak itu, petarung Irlandia tidak pernah kembali ke Octagon.  Dia fokus pada penyembuhan cederanya yang sekarang hampir pulih sepenuhnya.

  Namun, di tengah kabar comeback pada pertengahan tahun ini melawan Kamaru Usman, Manajer McGregor, Tim Simpson, mengatakan kliennya tidak akan kembali ke UFC pada 2022. Pasalnya, petarung berusia 34 tahun itu akan melakoni debutnya di ajang UFC.  Industri film negeri Paman Sam.

  “Itu adalah usaha kecil yang menyenangkan sebelum dia kembali mendaki gunung lagi.  Ini sangat cocok.  Dia masih di jalur untuk kembali besar tahun depan," kata Simpson.

  Menurut laporan Marca, McGregor akan membintangi remake film Road House.  Ia akan beradu akting dengan Jake Gyllenhall dalam film tersebut, yang versi pertamanya dirilis pada tahun 1989.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk membuat debutnya di blockbuster besar Hollywood. Saya yakin dia akan melakukan debutnya dengan baik." katanya

Syuting untuk film tersebut akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan di Karibia.  Karena itu, mulai sekarang, mantan juara kelas tiga UFC itu akan fokus mempersiapkan diri untuk pulih sepenuhnya saat syuting dimulai.

  “Kakinya masih dalam proses penyembuhan, saya pikir masih ada sedikit yang harus dilakukan, tetapi dia telah berlatih seperti orang gila.  Dua kali sehari, setiap hari," jelas Simpson.

  "Dia telah berlatih sangat keras, dia dalam kondisi sangat baik, ini hanya penyesuaian terakhir untuk mendapatkan kaki itu di tempat yang seharusnya."


Lebih baru Lebih lama