Erick Thohir pun turut senang dengan keberhasilan Satria Muda menjuarai IBL 2022

Erick Thohir pun turut senang dengan keberhasilan Satria Muda menjuarai IBL 2022

 

 Sportsnews.id - Erick Thohir pun turut senang dengan keberhasilan Satria Muda menjuarai IBL 2022. Satria Muda disponsori oleh Pertamina yang notabene berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan Erick Thohir sebagai Menteri.

Kemenangan Satria Muda diraih dengan skor 89-74 dalam laga yang digelar Minggu, 28 Agustus 2022 di C-Tra Arena, Bandung. Itu adalah pertandingan di game kedua.

Pada laga pertama yang berlangsung Sabtu lalu, Satria Muda juga berhasil membungkam Pelita Jaya. Dalam laga ini, Arki Dikania Wisnu dkk. dengan skor 95-87.

Dengan hasil dua kemenangan tersebut, Satria Muda dipastikan bisa meraih gelar juara IBL 2022 yang tentu saja merupakan hasil yang manis untuknya. Ingatlah bahwa langkah pasukan Youbel Sondakh penuh dengan rintangan.

Kemenangan Satria Muda dapat sorotan dari Erick Thohir. Menteri BUMN sangat senang dengan pencapaian ini. Menurutnya, hasil manis tidak datang tanpa kerja keras para pemain.


Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Satria Muda berhasil mempertahankan gelar IBL. Mereka juga muncul sebagai pemenang musim lalu.

Menariknya, Satria Muda juga menghadapi Pelita Jaya di final musim lalu. Ini merupakan gelar ke-12 Satria Muda di kompetisi basket papan atas Indonesia. 

Lebih baru Lebih lama