Setien: Real Madrid Adalah Tim Yang Tidak Dapat Diprediksi

Setien: Real Madrid Adalah Tim Yang Tidak Dapat Diprediksi

 

Sportsnews.id - Mantan pelatih Barcelona yang kini menangani Villarreal Quique Setien menjelaskan bahwa Real Madrid sulit diprediksi. Menjadi sulit untuk mempersiapkan pertandingan.

Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou. Hasil tersebut mengantarkan Los Blancos ke final setelah menang agregat 4-1 setelah kalah 1-0 pada pertemuan pertama.

Madrid adalah tim yang sulit diprediksi. Saat kalah di laga dominasi seperti melawan Barcelona, ​​Madrid justru bisa menang.

"Melawan Barcelona, ​​​​mereka mencetak gol ketika Barcelona menguasainya dan sejak saat itu berbeda," kata Setien seperti dikutip Marca.

"Madrid selalu tidak bisa dipahami. Anda tidak tahu bagaimana mereka akan bereaksi dan itulah mengapa sulit untuk mempersiapkan pertandingan melawan mereka, apa yang harus dikatakan kepada para pemain Anda, apakah akan mendominasi mereka atau didominasi oleh mereka," jelasnya.

Madrid kemudian menghadapi Villarreal di sekuel LaLiga. Setien telah bermain melawan Madrid 11 kali tetapi hanya berhasil menang tiga kali.

Pada Januari 2023, Villarreal mengalahkan Setien dua kali melawan Madrid. Villarreal menang 2-1 di LaLiga dan kalah 2-3 di babak 16 besar Copa del Rey.

Lebih baru Lebih lama