Jadwal Semifinal Badminton Asia Championships 2023, Dua Wakil Indonesia Bertanding

Jadwal Semifinal Badminton Asia Championships 2023, Dua Wakil Indonesia Bertanding

 

Sportsnews.id - Dua wakil Indonesia mencapai babak semifinal Badminton Asia Championships 2023. Berikut jadwal pertandingannya.

Indonesia telah meloloskan dua wakilnya untuk babak semifinal Badminton Asia Championships 2023. Mereka adalah ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Dejan/Gloria melaju ke semifinal setelah mengalahkan lawan dari pasangan India Rohan Kapoor/Sikki Reddy. Pasangan Indonesia itu menang 21-18, 19-21, 21-15.

Selain itu, Dejan/Gloria bertemu dengan tim ganda China Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dari China di semifinal. Laga tersebut akan berlangsung pada Sabtu (29/4/2023) di Court 2 Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab.

Di sisi lain, Ginting melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan pemain tunggal China Li Shi Feng. Pertandingan tiga tim, tunggal Indonesia menang 10-21, 23-21, 26-24.

Di babak semifinal, Anthony Ginting bertemu Kanta Tsuneyama. Permainan itu dimainkan di lapangan.

Laga semifinal sendiri dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB. Mari dukung perwakilan Indonesia untuk bermain.

Semifinal Badminton Asia Championships 2023

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China)

Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

Lebih baru Lebih lama