Bellingham Setuju Gengan Madrid, Hanya Tinggal Negosiasi Dengan Dortmund

Bellingham Setuju Gengan Madrid, Hanya Tinggal Negosiasi Dengan Dortmund

 

Sportsnews.id - Jude Bellingham dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Real Madrid. Kini hanya El Real yang membicarakan transfer dengan Borussia Dortmund.

Bellingham memang menjadi hot spot di bursa transfer setelah penampilan gemilangnya di Dortmund. Bellingham sedang diincar oleh Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Namun dari kelima klub tersebut, hanya Liverpool dan Madrid yang memenuhi persyaratan Bellingham yang hanya ingin bergabung dengan klub bertradisi Eropa.

Liverpool awalnya dikaitkan dengan Bellingham sampai mereka akhirnya mundur, percaya harga dan kontrak pemain terlalu tinggi. Karenanya, Madrid tetap menjadi satu-satunya target Bellingham musim depan.

Bellingham awalnya berharap Liverpool mengurungkan niatnya dan tetap merekrutnya. Namun alih-alih menunggu hal yang tidak pasti, Bellingham akhirnya memilih Madrid.

Seperti dikutip dari Diario AS, perwakilan Real Madrid diberangkatkan ke Jerman untuk bertemu dengan Dortmunders guna membahas transfer. Sebab Bellingham sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid.

Masalahnya sekarang Dortmund masih menuntut 150 juta euro untuk Bellingham. Sementara itu, Madrid menilai angkanya tinggi dan mencoba menawar hingga €120 juta.

Ada kemungkinan Madrid akan menarik diri jika Dortmund tak mau bernegosiasi. Dortmund baru bisa diuntungkan dari transfer Bellingham musim panas ini mengingat kontraknya tinggal tersisa dua tahun sehingga harganya bisa turun drastis tahun depan.

Lebih baru Lebih lama