Leo Rolly/Daniel Martin Tak Takut Bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik di All England 2023 !

Leo Rolly/Daniel Martin Tak Takut Bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik di All England 2023 !

 

Sportsnews.id - Ganda putra Indonesia Leo Rolly/Daniel Martin mengaku tak gentar menghadapi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak pertama All England 2023. Bagi Daniel Martin, semua lawan yang ada nantinya harus dihadapi dengan kekuatan penuh.

Perlu diketahui bahwa Leo/Daniel Aaron/Soh telah mencetak cukup banyak gol di turnamen sebelumnya. Namun, Leo/Daniel tidak memiliki catatan bagus saat bertemu pasangan Malaysia itu.

Berdasarkan rekam jejak mereka, Leo/Daniel kalah 0-4 dari Aaron/Soh. Meski begitu, hal itu tak mengurangi semangat pasangan berjuluk The Babies ini.

“Kalah head to head 4-0 ya, tapi sekarang beda lagi. Ya siapa yang ready nanti," kata Daniel kepada MNC Portal Indonesia.

Terakhir kali kedua pasangan ini bertemu adalah di Indonesia Masters 2022 tahun lalu. Leo/Daniel kalah di babak 16 besar dengan straight game 25-27, 14-21.

Sementara itu, Leo/Daniel yakin mereka telah tumbuh secara signifikan. Hal tersebut membuat keduanya optimistis bisa menang melawan Aaron/Soh.

“Harus optimis dulu, sekarang lebih percaya diri,” kata Daniel.

Sebagai informasi, ajang Super 1000 akan berlangsung pada 14-19 Maret 2023 di Birmingham, Inggris. Selain Leo/Daniel, beberapa ganda putra juga turut ambil bagian di All England 2023. Di antaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Lebih baru Lebih lama