Demiral Melelang Baju Ronaldo Untuk Membantu Korban Gempa di Turki !

Demiral Melelang Baju Ronaldo Untuk Membantu Korban Gempa di Turki !

Sportsnews.id - Merih Demiral melelang kaos Juventus dengan nama dan tanda tangan Cristiano Ronaldo di atasnya. Uang tersebut akan digunakan untuk mendukung pemulihan Turki dari gempa bumi.
Gempa bermagnitudo 7,8 melanda Turki pada Senin (2 Juni 2023). Ribuan bangunan runtuh, rumah sakit dan sekolah hancur, dan puluhan ribu orang terluka, menewaskan 5.100 orang.

Demiral, sebagai bek Atalanta dan pemain internasional Turki, sangat terpukul. Dia kemudian mencari cara untuk membantu negaranya.

Demiral mengumumkan melalui media sosial akan melelang jersey Juventus dan tanda tangan Ronaldo. Dia berbicara dengan Cristiano Ronaldo tentang situasinya

"Saya baru saja berbicara dengan @Cristiano. Dia mengatakan sangat sedih dengan apa yang terjadi di Turki. Kami melelang kemeja bertanda tangan Ronaldo sebagai koleksi pribadi saya. Semua hasil lelang akan digunakan untuk bencana gempa,” tulis Demiral.

Ronaldo dan Demiral menjadi teman baik saat bermain bersama di Juve. Keduanya sudah meninggalkan Bianconeri, Ronaldo kini di Al-Nassr FC dan Demiral di Atalanta.

Bek Sampdoria Koray Gunter juga telah berbicara dengan Sky Sport Italia. Gunter berbicara sepenuh hati setelah menang 2-2 melawan Monza.

"Hati saya hancur, begitu banyak orang menderita, banyak yang masih terperangkap di bawah reruntuhan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa rakyat Turki membutuhkan bantuan dan doa semua orang," tambahnya.

Lebih baru Lebih lama