Setelah Dapatkan Ronaldo, Al-Nassr kini membidik Luka Modric !

Setelah Dapatkan Ronaldo, Al-Nassr kini membidik Luka Modric !

 

Sportsnews.id - Al-Nassr telah berhasil mengontrak superstar Portugal Cristiano Ronaldo dan dilaporkan merencanakan transfer kejutan dengan menargetkan Luka Modric dari Real Madrid.

Klub Arab Saudi dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani Luka Modric, yang saat ini bermain untuk Real Madrid.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh media Spanyol Marca pada Kamis (1/5/2023). Al-Nassr tertarik mendatangkan Modric di bursa transfer musim dingin ini.

Mereka merasa kehadiran Modric bisa membantu proses penyesuaian diri Cristiano Ronaldo. Pasalnya sang gelandang sudah lama bermain bersama Ronaldo dan tahu bagaimana memaksimalkan skill Ronaldo.

Di sisi lain, Modric juga nyaris tanpa kontrak di Madrid. Maka Al-Nassr mencoba memikat sang pemain dengan bayaran tinggi.

Namun, laporan yang sama juga menyebutkan belum ada tanggapan resmi dari pihak Modric. Hingga kini, kapten timnas Kroasia itu tak mau hengkang dari Real Madrid.

Modric masih merasa cukup baik bermain di Madrid. Itu sebabnya dia masih belum menerima tawaran mahal Al-Nassr untuk jasanya.

Manajemen Real Madrid dikabarkan tidak berencana berpisah dengan Modric. Mereka dilaporkan sedang mengerjakan kontrak baru untuk gelandang yang harus diselesaikan dalam waktu dekat.

Modric juga mengisyaratkan ingin gantung sepatu di Real Madrid. Di usia 37 tahun, ia masih menunjukkan permainan yang konsisten.

Modric masih menjadi pemain penting, baik untuk Madrid maupun timnas Kroasia. Karenanya, sulit bagi Al-Nassr mendapatkan jasanya di bursa transfer musim dingin ini.

Lebih baru Lebih lama