Madrid melarang penggemar Atletico membeli tiket di situs web El Real !

Madrid melarang penggemar Atletico membeli tiket di situs web El Real !

 

Sportsnews.id - Real Madrid tidak ingin fans Atletico Madrid mendapatkan tiket melebihi jumlah kuota yang diberikan. Larangan pembelian tiket di situs resmi El Real diberlakukan!

Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid tersaji di babak perempat final Copa del Rey. Duel tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB.

Madrid sebagai tuan rumah memiliki kewenangan untuk mengatur alokasi jumlah tiket pertandingan. Los Blancos hanya mengalokasikan 334 kursi untuk fans Los Colchoneros dari kapasitas Santiago Bernabeu yang sebesar 81.044 kursi.

Angka tersebut sangat jauh dari permintaan kubu Atletico yang menginginkan 4.022 tiket untuk fansnya. Madrid menambah 250 tiket tambahan sehingga suporter tim tamu mendapat 584 tiket.

Fans dapat membeli tiket pertandingan Derby Madrid di situs resmi Real Madrid. Pengecualian diberikan kepada fans Atletico Madrid yang dilarang mengakses situs tersebut.

Real Madrid mengimbau fans Atletico untuk membeli tiket di lokasi yang telah disediakan. Panitia juga akan menindak suporter Los Rojiblancos yang mendapatkan tiket di luar area khusus pengunjung.

“Untuk diketahui secara umum, diinformasikan bahwa kursi untuk suporter tamu hanya dapat dibeli melalui area pengunjung dan untuk alasan keamanan ditempatkan di area yang terpisah dari suporter lainnya,” isi keterangan resmi Real Madrid di laman resmi klub. situs web.

"Real Madrid berhak untuk mencegah para penggemar yang berkunjung memasuki stadion dengan kursi yang telah dibeli dari saluran lain dan tidak terletak di area itu."

Real Madrid mengutamakan kehadiran fans sendiri untuk memberikan dukungan langsung di Santiago Bernabeu. Babak perempat final Copa del Rey hanya digelar satu leg, sehingga Los Blancos ingin memanfaatkan peluang di kandang sendiri. 

Lebih baru Lebih lama