Drama Lima gol mendorong kemenangan Arsenal melawan Manchester United

Drama Lima gol mendorong kemenangan Arsenal melawan Manchester United

 

Sportsnews.id - Hasil laga Liga Inggris, drama lima gol, mewarnai kemenangan Arsenal atas Manchester United di Emirates Stadium, Senin dini hari WIB 23 Januari 2023. The Gunners Arsenal memenangkan laga panas melawan Manchester ini dengan skor tipis 3-2.

Hasil pertandingan lainnya, Manchester City menang 3-0 atas Wolverhampton dan Newcastle ditahan Crystal Palace 0-0.

Dengan tambahan tiga poin, Arsenal duduk nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin dari 19 pertandingan. Manchester City berada di urutan kedua dengan 45 poin dari 20 pertandingan. Newcastle berada di urutan ketiga dengan 39 poin. Sementara itu, Manchester United turun ke urutan keempat dengan koleksi 39 poin dari 20 pertandingan.

Arsenal berada di bawah tekanan di Stadion Emirates sejak awal babak pertama. Mereka menunjukkan serangan terbaik di laga ini. Manchester United memimpin pada menit ke-17 melalui gol Marcus Rashford setelah memanfaatkan kesalahan pemain Arsenal.

Tertinggal, Arsenal membalas. Mereka terus menggempur pertahanan Manchester United. Upaya The Gunners berbuah gol penyama kedudukan di menit ke-24 lewat gol Edward Nketiah. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin sengit, dengan kedua tim sama-sama berjuang untuk mencetak gol. Serangan terus dilancarkan oleh kedua tim. Hasilnya, pada menit ke-53 umpan dari Takehiro Tomiyasu berhasil dimanfaatkan Bakayo Saka untuk membawa Arsenal unggul 2-1.

Hanya berselang enam menit, sundulan Lisandro Martinez di menit ke-59 membuat Manchester United unggul 2-2.

Pertandingan semakin memanas. Setelah satu demi satu peluang, kedua tim masih belum bisa menambah gol. Stadion Emirates bergemuruh. Arsenal mencetak gol di menit ke-90, Nketiah mencatatkan gol keduanya di pertandingan tersebut.

Hingga akhirnya Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2.

Lebih baru Lebih lama