Jelang F1 GP Singapura 2022, Mercedes Pesimis George Russell Bisa Menang !

Jelang F1 GP Singapura 2022, Mercedes Pesimis George Russell Bisa Menang !

 

Sportsnews.id - Pembalap tim Mercedes AMG Petronas, George Russell, pesimistis timnya bisa meraih kemenangan di ajang Formula One (F1) GP Singapura 2022 pada Minggu 2 Oktober 2022. Menurutnya, sirkuit jalan raya merupakan salah satu trek yang bukan milik Mercedes. kekuatan.

Sejauh yang diketahui, Lewis Hamilton dan George Russell masih belum meraih kemenangan di F1 2022. Hal ini tak lepas dari Mercedes yang mengalami kesulitan di awal musim, sehingga sedikit kesulitan bersaing dengan Red Bull dan Red Bull. Ferrari.

Saat ini, Russell berada di urutan keempat klasemen pembalap F1 2022 dengan 203 poin berkat tujuh podium. Sedangkan Hamilton berada di peringkat enam dengan 168 poin setelah enam kali naik podium.

Sementara di klasemen konstruktor, Mercedes berada di posisi ketiga dengan 371 poin dari 13 podium. Pabrikan Jerman itu berada di belakang Ferrari di posisi kedua dan Red Bull di puncak klasemen.

Selanjutnya Russell dan Hamilton akan beraksi di GP F1 Singapura 2022 yang akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2022. Tentu saja, penggemar kedua pembalap berharap Mercedes bisa berjaya di GP Singapura.

Namun, Russell menganggap hal itu sulit terjadi. Karena dalam sejarahnya, mobil Mercedes sudah sering berkutat saat tampil di sirkuit jalan raya seperti GP Singapura.

"Singapura mungkin menarik, tetapi secara historis ini adalah sirkuit di mana Mercedes sedikit kesulitan, dan kami tahu di sirkuit jalanan tahun ini kami kurang beruntung," kata Russell.

Russell sendiri merasa mungkin hanya di seri Amerika Serikat, Mercedes baru bisa berjaya. Russell memprediksi Mercedes akan menjadi yang terdepan di COTA. Menurutnya, karakteristik mobil sesuai dengan sirkuit.

"Saya mungkin akan mengatakan kami mungkin menang di Austin. Saya pikir Austin bisa menjadi sirkuit yang lebih cocok untuk kami, tetapi saya benar-benar tidak tahu," tambah Russell.

Lebih baru Lebih lama